Top Three Liar

Ada yang bilang, jangan percaya omongan 3 orang :

  1. Orang yang sedang jatuh cinta
  2. Orang yang sedang mabuk
  3. Orang yang sedang kampanye

They put me in the top of the list??? Damn!

Iklan

8 pemikiran pada “Top Three Liar

  1. Loh2.. Wahyu lg jatuh cinta??
    Ati2 Yu.. kt orang tua: cinta ya cinta aja, ga usah pake jatuh biar ga babak belur.
    Maknanya, cinta tetep kudu ‘menginjak tanah’ alias dengan kesadaran penuh.
    Gt bukan sih??
    *wah wah, musti waspada nih, tiap ketemu Wahyu.. ga bisa dipercaya..*

  2. bl4cksw33t : yg ga bisa dipercaya dari orang yg lagi jth cinta tuh gombalnya Mba, aku kan ga suka nge-gombal, senengnya malah digombalin, he3

    chie : bener kok, cuma cara pengucapannya gini ‘aku jatuh, cinta…’ he3

    deen : nassami puank…

  3. hueeeeeeee wahyu berani juga yah go public bilang klo lagi jatuh cinta ck ck ck ck sapa sih yu cewe yang malang itu di taksir ama wahyu kekekekekeke trus2 usahanya dah sampe mana nih buat dapedin itu cewe 😀

  4. ninoy : go public? saham kaleeeee… lagian yg bilang aku lagi jatuh cinta itu siapa? kan bacanya gini ‘aku jatuh, cinta…’ penekanan pada koma, huehehe… hmmm, kalo jatuh cintanya sama ninoy gimana? -lol-

  5. njieeehhh…
    lama kali ni jatuh cinta..
    apa ga kesakitan tuh yu, jatuh cinta trs.. trs.. dan trs…
    kapan nih bener² go publicny.. 😛

  6. gal: berbakat bener deh gal jadi biang gosyip, kayaknya bumbu gosipnya dah bumbu padang tuh, super duper bumbu, sampe berita aslinya gak kedengeran lagi, he3…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s