Rokok

Pagi ini kok aku jadi kepikiran sesuatu yg ‘ga wajar’. Tiba2 aja jadi pengen nyobain ngerokok, penasaran aja, sampe2 ada pikiran gini ‘Ayo lah Yu, nyobain dikit gapapa, gak akan bahaya, cowok2 tuh ngerokok or at least pernah nyoba, lo cowok bukan sih?

N kesan yg kutangkap kalo liat orang ngerokok kok jadi berubah ya, dulu mikirnya gini ‘ih, buang2 duit, apa enaknya ngisep asap?‘ sekarang aku gak sesewot itu kalo liat rokok or orang yg ngerokok, malah kayaknya aku nangkep ada kesan -slightly- macho, dewasa, de el el dari orang yg ngerokok, n bener2 tergoda untuk nyobain, entahlah…

Sebenernya dah tergoda banget sih tapi untungnya belum punya nyali, he3…

9 thoughts on “Rokok

  1. Wah kebetulan aku udah quit dari awal mei ini heheh..meskipun di tas masi ada beberapa batang *masi bingung antara kasih tu rokok ke orang laen ato dibuang aja😀 * ..

    klo mnrut aku sieh..merokok itu malah gak ada dewasa2nya..apalagi klo alesannya biar keliatan lebih keren heheh..yah efeknya gak ada bagus2nya buat badan..yah dikasi pinjem badan ama tuhan tapi gak di jaga tar di marahin kan ngeri heheh

    kenapa aku mutusin brenti ngerokok? sebenernya karena rokok bikin kulit jadi kusam..untungnya blom kecanduan, jadi bisa brenti dengan gampang ^ ^

  2. chie : Buang aja! ntar tergoda buat ngerokok lagi lho… emang bener bikin kulit kusam? itu karena kulitmu tadinya kinclong makanya setelah ngerokok jadi kusam, nah kalo kulitku awalnya kusam sapa tau setelah ngerokok jadi kinclong, ga mungkin ya, he3. Duh, bener2 penasaran nih, kayaknya enak ya? rasanya gimana sih? ada yg mau mendeskripsikan padaku?

  3. klo baru nyoba rasanya pait yu..mwehehhe tapi klo udah kebiasa jadi manis ..

    biar gak penasaran cobain aj yu..😛 asal jangan ampe dikendaliin rokok *halah*

    soal kulit kusam..itu baru kata orang2..lagian keliatan dari bibir juga kan klo bibir orang perokok biasanya agak2 item gitu..yang bibirnya merah aj bisa jadi abu2 gak jelas heheh

  4. Wahyu, udah susah-susah pemerintah nimbrung disetiap kali ada iklan rokok ditayangkan pasti diakhirnya ada tulisan ” Peringatan Pemerintah “Merokok Membahayakan Kesehatan”, kalo ada poster guede ttg rokok, pasti ada tulisan itu . Apa belum ngerti2 juga … ??? Sepakat ama Rina, kalau aku ngeliat orang ngerokok itu orang yang gak sayang ama dirinya sendiri, dan orang yg egois kalau ngerokoknya ditempat umum. “Jangan ngajak orang lain untuk ikut2an menghirup asap rokok dong mas” …. Untuk Rina … Salut Rin!!! …akhirnya… bisa quit juga … selamat🙂

  5. Iya Pit, ampun Pit, tobat Pit, cuma aku bener2 penasaran kok, udah nanya2 sana sini tapi kalo belom nyobain sendiri kayaknya kurang afdhol gitu. Btw bisa gak ya nyobain ngerokok tapi gak jadi kecanduan? jadi tambah penasaran deh…

  6. kata siapa ngerokok itu dewasa,

    om gw udah umur 45 masih pengangguran satu2nya penghasilan cuma dari ngontrakin rumah, orang tua udah ga ada… rokok abis 3 bungkus per hari..

    udah gitu hampir tiap minggu malakin tante2 gw…lantang luntung teriak2 kayak orang gila…

    kelakuan masih kayak bayi gitu, gara2 ketergantungan obat (dulu nya pas SMP minum pil bk/pil anjing)…

    gw setuju banget kalo semua pabrik rokok di bumi hanguskan…

Tinggalkan Balasan

