P3K

SATMS

Copyright © Wahyu Hidayat 2001

Perkenalkan, nama saya Wahyu SATMS (Sangat Amat Terlalu Manis Sekali), terlahir Wahyu Hidayat, tapi orang lebih suka manggil Wahyu, kesannya lebih cool, disamping emang saya nggak mau orang manggil saya si Manis, ntar saingan sama hantu jembatan Ancol, nggak level….

Saya baru saja memperoleh penghargaan sebagai Makhluk Termanis se Indonesia dari AOMI (Asosiasi Orang Manis se Indonesia) dimana saya sendiri sekarang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal di sana. Nama saya juga telah dicatat dalam Guinness Book of Record sebagai Manusia Termanis abad ini. Bahkan grup musik legendaris U2 telah meluncurkan singlenya yang berjudul “The Sweetest Thing” karena terinspirasi oleh kemanisan saya. Single ini laku keras di seluruh dunia dan mendapat tanggapan positif dari pendengar.

Sayangnya, menjadi orang manis itu nggak seindah yang diharapkan. Beberapa waktu lalu saya sempat menjadi buronan FBI, CIA, KGB, DEA, CBDC dan Interpol karena saya dituduh sebagai penyebab utama meningkatnya angka kematian remaja akibat bunuh diri. Konon, jumlahnya mendekati angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas. Menurut penyelidikan FBI, para remaja itu bunuh diri setelah mendengar gosip bahwa saya telah bertunangan dan akan segera kawin…. gila… gosip dari mana lagi itu ?

Foto saya juga sempat dilarang beredar selama beberapa bulan, pasalnya foto saya disinyalir sebagai penyebab utama menurunnya prestasi dan semangat belajar remaja usia sekolah, bahkan ada juga yang menuduh poster saya yg dipajang dipinggir jalan sebagai pemicu tingginya angka kecelakaan lalu lintas. Gila nggak ? itu kan cuma fitnah, ulah oknum-oknum yang sirik sama saya.

Hidup saya juga tidak tenang, soalnya saya selalu diikuti dan disoroti pers, maklumlah public figure….

Belum lagi saya harus menghadiri jumpa pers, Konfrensi Orang-Orang Manis se Dunia, membalas surat penggemar dan segudang kegiatan lain, jadi capek dan nggak sempat istirahat.

Jadi kalo Anda, teman Anda atau tetangga Anda telah dengan tidak sengaja menelan racun serangga, racun tikus, makanan kadaluarsa, deterjen, sabun, porstek dan segala jenis bahan beracun dari berbagai merek, segera bacakan tulisan di atas, Insya Allah akan segera muntah-muntah dan terbebas dari racun. Mudah, aman dan tanpa efek sampingan. Lebih nikmat dibaca sambil minum air kelapa muda. Jangan jauh-jauh dari ember Anda !!! Anda bisa muntah kapan saja….^_^

Ingat, Wahyu hanya dibuat dari glukosa, sukrosa, fruktosa, maltosa, galaktosa, dan gula pentosa, tanpa pemanis buatan…..

————————————————————————————————-

Note: Naskah di atas sudah kutulis lama banget, kalo ga salah kelas 2 SMU dulu, n pernah kuposting ke milis SMU dulu (kontroversinya luarrrr biasa, he3) . Entah gimana, kebetulan filenya masih ada sampe sekarang. Kalo sekarang baca lagi rasanya jijai banget, kok bisa dulu nulis kayak gitu, tapi kupikir2 bagus juga kalo diposting di blog, sekedar nostalgia masa SMU dulu, jaman ‘jahiliah‘ yang unforgettable

3 thoughts on “P3K

  1. Wah ..Pertama baca, kog ada y orang se pe-de ini nulis ??? tapi pas udah nyampe dibagian bawah…. ya setuju !!!.. ini bisa dijadikan pertolongan pertama bagi yang keracunan… usul bagi yang udah baca.. ntar bagian tulisan ini di print, ya buat jaga2 kalo ada teman/sodara yang keracunan makanan/minuman .. langsung disuruh baca aja, dijamin langsung muntahin yang udah ketelan tadi .. he3x .. kalo aku, berhubung tidak keracunan, jadi efeknya bikin mules aja …….

  2. ya ampun..dj..bukan mi sede’ muntah2 ka’..tapi ee di celana ma’ /*upsss..hehehe..ta’ liwa na deh..buat fitnah😛

  3. pertama baca..
    hueks *muntah* n croot *mimisan*
    *ember menggunung :p*

    ternyata dj, peliharaanny semut semua..

    yu~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s